Aku sadar kok aku tidak bisa selalu disampingmu   Leave a comment

Aku sadar kok aku tidak bisa selalu disampingmu..
Aku juga tidak bisa selalu melindungimu..
Ku tak bisa selalu hadir disetiap kau membtuhkan ku.
Tapi yakinlah sayang..
Ku kan hadir disaat yg tepat dan kau selalu dihati…

jika kamu baca tulisan ini aku harap kamu bisa memahami keadaanku sebenarnya.
aku hanyalah manusia biasa yang tidak bisa membuat kata-kata yang enak dibaca.
sayangku
terkadang hatiku kacau saat kau tidak ada
disini aku kesepian
ma’afkan diriku yang manusia biasa ini dan aku bukanlah munafik
disini…. dalam hatiku dan dalam sepiku
telah ada seseorang yang kini terus membuatku rindu
ma’afkanlah aku sayang, aku hanya manusia biasa
apakah aku tega menyakiti seseorang yang telah mendamba aku selama ini
dan aku juga manusia biasa yang mendambakan dia
dan dia adalah dirimu sayangku
maukah kamu menjadi istriku

cinta memang tak dapat di paksakan
tapi cinta dapat di biasakan
karena cinta akan hadir karena terbiasa

yank, ayuk buruan kita jalan2..

kamu gak usah mandi

yank.. kama udah mandi ato belum mandi,

tetep sama kok yank..

Semoga kita dapat selalu berjalan beriringan..
Tanpa ada rasa sedih, sakit, ataupun luka..
Selalu berusaha yang terbaik..
Untuk meraih harapan kita bersama..
Terima kasih atas sebuah kesempatan yang kau berikan..
Untuk menjadi seseorang yang kau sayangi..

Posted 5 April 2012 by Pucuk in Kata Rayuan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: