Jumlah Ban

Percakapan 2 orang sahabat yang sedang membahas jumlah ban mobil.

Udin : “Mas, kamu tahu nggak kalau ban mobil sedan ada berapa ?”
Ucok : “4 dong, anak TK juga tahu”
Udin : “Salah besar”
Ucok : “Lho, kok bisa ?”
Udin: “Ya jelas salah, sekarang coba kamu pikir dan hitung, ban depan mobil sedan ada berapa ?
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Terus, dibelakang berapa ?”
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Di samping kiri berapa ?”
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Terus, disamping kanan ada berapa ?”
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Nah, jumlahin deh semua tadi tuh, jadi berapa ?”
Ucok : ” 8 ”
Udin: “Nah kan, saya bilang juga kamu jawab 4 itu salah, yang bener itu 8”
Ucok : “Iya juga ya, yang bego gue apa elu ya ?” atau yang baca.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s