Jumlah Ban   Leave a comment

Percakapan 2 orang sahabat yang sedang membahas jumlah ban mobil.

Udin : “Mas, kamu tahu nggak kalau ban mobil sedan ada berapa ?”
Ucok : “4 dong, anak TK juga tahu”
Udin : “Salah besar”
Ucok : “Lho, kok bisa ?”
Udin: “Ya jelas salah, sekarang coba kamu pikir dan hitung, ban depan mobil sedan ada berapa ?
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Terus, dibelakang berapa ?”
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Di samping kiri berapa ?”
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Terus, disamping kanan ada berapa ?”
Ucok : ” 2 ”
Udin: “Nah, jumlahin deh semua tadi tuh, jadi berapa ?”
Ucok : ” 8 ”
Udin: “Nah kan, saya bilang juga kamu jawab 4 itu salah, yang bener itu 8”
Ucok : “Iya juga ya, yang bego gue apa elu ya ?” atau yang baca.

Posted 18 April 2012 by Pucuk in Humor Matematika

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: