Hobby yang kurang di syukuri   Leave a comment

Libur hari ini rasanya ingin beres beres rumah, walaupun rada cape aku lakukan pula pekerjaan itu. Buka gudang sambil merapihkan kardus-kardus yang menumpuk tidak karuan.

Terbayang sudah, limpahan nikmat yang tuhan berikan pada ku, banyak juga kardus bekas pembungkus yang tidak sengaja aku kumpulkan. aku menghela nafas ternyata banyak juga energi yg telah dibelanjakan untuk urusan elektonik ini.

sebagiannya aku dokumentasikan agar aku banyak bersyukur sehingga aku akan rawat barang yang telah aku miliki sekarang dan masih bisa aku gunakan. padahal bila aku mengenang perjalan hidup ini, sudah berapa banyak barang-barang yang sudah jadi rongsokan….aku harus merawatnya….terima kasih tuhan.

DSC03366

RX istilah yg sering digunakan untuk pesawat model seperti ini, hobby malam tracking satelit untuk cari chanel tv luar negeri yang aduhai. RX ke tiga yang pernah aku miliki, sekarang barangnya sudah jadi rongsokan.

DSC03370

Ini laptop hadiah untuk anak dan istriku, aku belikan masing-masing satu buah, biar tidak ribut. patut aku syukuri barang ini masih berfungsi dgn baik.

DSC03369

Nafsunya, dengan barang ini aku ingin bersih-bersih karpet, atau jok kursi akan sangat mudah. Kenyataanya jarang sekali di gunakan. Tapi nikmat apalagi yang aku dustakan ? aku bersyukur barang ini masih ok punya….

nanti dilanjut lagi ah…allhamdullilah

Posted 22 April 2012 by Pucuk in Artikel, Coretan

Tagged with , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: